Thursday, April 18, 2013

Peran Strategis Manajemen Sumber Daya Manusia Yang Berkembang

Manajemen sumber daya manusia strategik melibatkan pengembangan satu konsisten, bersekutu pengumpulan praktik, program, dan kebijakan-kebijakan memfasilitasi achievment sasaran strategis organisasi.
Mendirikan strategi HR yang kuat jelas berkaitan dengan strategi organisasi saja tidak cukup . Strategi HR perlu disaampaikan, dipraktekkan, dan mungkin terpenting adalah berbicara  dan menuliskan.
Fokus  strategi HR  untuk melayani  masyarakat, system dan focus operasional  dibutuhkan,
·          Startegi Patner
·         Perubahan Agen
·         Keahlian administrative
·         Karyawan yang handal
HR harus memberikan hasil yang memperkaya nilai organisasi untuk  costumersnya investor dan karyawannya. Ini bisa dilaksanakan dalam empat cara :
HR sebagai  patner bagi atasan dan memngawasi pelaksanaan strategi manajer
HR sebagai  pakar dalam dalam menjalankan pekerjaan  dan pelaksanaan
HR sebagai  juara bagi karyawan, peningkatan bagi pekerja  untuk memberikan  kontribusi dan komitmen pada organisasi
HR sebagai  sebuah agen transformasi dalam  proses-proses bentuk dan budaya memperbaiki dan kapasitas untuk berubah organisasi
Perkenalan  adalah bentuk  pendekatan strategis untuk manajemen sumber daya manusia akan dilakukan dalam konteks satu organisasi hal  terpenting untuk suatu pelaksanaan: Apakah  bekerja untuk suatu organisasi tidak akan berkesan untuk lain. Hal ini dapat digambarkan dengan baik dengan melihat bagaimana dua organisasi besar dapat merubah fungsi HR mereka.Suatu organisasi  membuat HR lebih terpusat, sedangkan yang membuat HR lebih terdesentralisasi . keduanya berupaya untuk sukses karena mereka dirancang untuk melaksanakan  strategi organisasi

No comments:

Post a Comment

loading...